44 thoughts on “Cara mendapatkan kembali akun facebook yang telah di hack

  1. bagaimana jika ada jawaban tampaknya anda terlalu sering meminta ulang kata sandi, setelah melewatkan pemilihan 3 orang teman

  2. Account YM saya di hack orang dan teman-teman saya di mintai duit. Bagaimana ya untuk mendapatkan kembali account YM saya. Terima kasih

  3. kronologisnya begini……kejadiannya 2 hari lalu…tiba2 facebook ane kgk bs diakses lagi…dan di yahoo akun ane kgk aktif lagi fbnya….
    Shg ane daftar lagi dgn alamat e-mail yg sm ke facebook tsb….akan tetapi masalah tambah lagi…setelah ane kontak sama temen ane….facebook contaknya tertera nama yg ngambil akun ane (henry.sianturi@rocketmail.com)….setelah ane telusuri mau ngeklaim balik,tetap tidak bisa…..jadi pokok permasalahannya adalah :
    1. bagaimana caranya meminta balik akun kita yg diambil dari facebook?…sedangkan security question nya udah dirubah sama orang tsb
    2. Apakah kita bisa meminta pihak Facebook utk melihat sejarah pnelusuran Facebook kita dari awal mula aktif?
    3.Apakah masih bisakah ane mendapatkan kembali facebook ane, klo semuanya sudah di hapus data, temen2,ataupun poto serta lain sebagainya?
    4.Please dgn sangat Hormat ane mohon petunjuk dari nte skalian….atw gak…yah dkembalikanlah….krn hanya itu hub..ane dgn temen2 lama ane….
    Terima kasih ….Wslm

  4. Gan mau tanya,,maaf gw gag terlalu paham soal ginian tp gw dah ikutin cara satu diatas,nah pada poin ke-6 ” kode atur ulang kata sandi ” dapatnya dimana gan ???
    gw tinggal 2 langkah lagi gan.
    tolong petunjuknya ! terima kasih sebelumnya.

  5. maaf sebelumnya saya mau bertanya bagaimana cara mendapatkan akun fb yang tidak aktif lagi setelah saya menunggu berbulan-bulan dan telah mencoba mencari agar fb saya bisa aktif tp,hslnya tidak bisa hanya nama fb saya yg muncul,tp foto profilnya tidak ada lagi,tlng bantu saya utk mengaktifkan akun fb saya,karena di fb itu bnyk foto-foto anak saya.Terima kasih sebelumnya.

  6. fb saya di hack ,, tapi emailnya itu terhubung ke 2 fb,, gmna cra ngambil fb itu lagi ?? karna saya udah sering coba tp yang teambil bukan fb yang di hack ..

Tinggalkan Balasan

